• Posted by : Azzam Sabtu, 28 September 2013




    Setelah kemarin saya memberikan Worms 3D Full, kali ini saya akan memberikan Browser yaitu : Google Chrome dalam bentuk files.

    Pengertian :
    Chrome adalah web browser buatan Google yang saat ini juga sangat banyak di gunakan. Fiturnya yang sederhana tetapi berjalan lebih ringan daripada browser lain menjadi nilai lebihnya. Desainnya dibuat sederhana, tetapi dengan pertimbangan fungsional yang dapat memudahkan pengguna. Chrome juga menawarkan theme yang bisa digunakan untuk mengubah tampilan standarnya.

    Kelebihan Chrome Dibandingkan Browser Lainnya :

    • TAMPILAN :
      Pada Interface dari Chrome terlihat bahawa google ingin para penggunanya lebih fokus pada web dan melupakan browser yang digunakan. Ini atinya Google Chrome memilii tampilan yang tidak mengusik dan nyaman ketika sedang digunakan.

    • MODUS PENYAMARAN :
      Pada modus ini memungkinkan para penggunanya dapat mengakses website tanpa meninggalkan jejak.

    • APLIKASI WEB :
      Google memberikan opsi “Make Application Shortcut” . Dengan feature ini sebuah aplikasi web seperti GMAIL atau Google Teader dapat dijalankan lewat shrtcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi lokal.

    • PENGELOLAAN MEMORY :
      Pada setiap TAB yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu ta tidak akan meyebabkan seluruh browser eror. (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya).

    • PENCARIAN :
      Chrome memiliki fungsi pencarian yang sangat baik. Contohnya, chrome daat mendeteksi ketika pengguna pernah melakukan pencarian di suatu website dan memasukkan website tersebut dalam daftar penyedia pencarian.

    • ANTI PENIPUAN :
      Chrome menyediakan kemampuan menebalkan nama domain sebuah website. Contohnya ada sebuah website penipuan beralamatkan ibank.klikbca.d60pc.com, maka d60pc.com akan ditebalkan sehingga akan diharapkan para pengguna sadar bawah itu bukan situs/website resmi KlikBCA
    • Kemampuan browsing yang cepat (ada yang mengatakan lebih cepat dari Windows Explorer). Meskipun tidak berbeda dengan kecepatan Firefox, bahkan bisa bersaing.
    • Otomatis membookmark semua situs yang pernah dibuka selain histori, halaman yang sering dikunjungi, dll. Sehingga bagi orang tua yang punya akses internet di rumah dapat dengan mudah memantau anak-anaknya, ini tentu bermanfaat

    Berikut Screen Shot nya 





    dan Berikut link download nya

    via MediaFire : DOWNLOAD

    0 komentar

    Peraturan Ber-Komentar
    1. Dilarang Sara, Porn, SPAM, Bicara Kotor.
    2. Komentar Harus RELEVAN
    3. Komen "Nice gan, Terima kasih gan, Nice Post, Dan SEJENISNYA ." Dianggap SPAM
    4. Dilarang Menaruh Link Hidup atau Mati

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Azzam48Blog Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan