• Posted by : Azzam Minggu, 23 Februari 2014


    Trailer Terbaru Film Transformers : Age of Extinction - Akhirnya trailer film terbaru Transformers: Age of Extinction (Transformers 4) telah dirilis bersamaan dengan acara olahraga Big Game. Beberapa adegan keren dan menegangkan ditampilkan dalam trailler berdurasi sekitar 40 detik itu,

    Transformers: Age of Extinction (Transformers 4) membawah suasana berbedah dengan hadirnya aktor dan aktris baru seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, dan Jack Reynor, terdapat sebuah kejutan bagi para fans dengan menampilkan beberapa robot dinosaurus yang kerap disebut Dinobot dalam berbagai animasi.

    Dilansir dari Ace Showbiz, nama karakter dinosaurus berjenis T-Rex yang ada di dalam video adalah Grimlock. Terlihat juga sebuah robot dinosaurus terbang yang belum diketahui namanya.

    Karakter Optimus Prime juga muncul di dalam trailer. Optimus sedang mengendarai T-Rex yang sedang marah.Efek yang disajikan juga cukup bagus dan menegangkan.

    Transformers: Age of Extinction menggandeng bintang-bintang lainnya seperti Nicola Peltz, Jack Reynor, Kelsey Grammer, Stanley Tucci, Sophia Myles, hingga Li Bingbing. Film ini akan tayang pada 27 Juni 2014 mendatang.
    Berikut Video Trailernya..
    Sumber : http://www.gaulmania.com/

    { 8 komentar... read them below or Comment }

    Peraturan Ber-Komentar
    1. Dilarang Sara, Porn, SPAM, Bicara Kotor.
    2. Komentar Harus RELEVAN
    3. Komen "Nice gan, Terima kasih gan, Nice Post, Dan SEJENISNYA ." Dianggap SPAM
    4. Dilarang Menaruh Link Hidup atau Mati

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Azzam48Blog Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan