• Posted by : Azzam Selasa, 13 Januari 2015

    Hai hai..
    Kali ini admin akan memberikan sedikit hiburan disaat Hujan begini dari Video Youtube. Video Youtube yang admin share adalah Teens React to J-Pop yang diunggah oleh TheFineBros.
    Di video ini ada 10 remaja amerika diperlihatkan PV  untuk pertama kalinya yang berhubungan dengan J-Pop. Semua terheran dan mengira kalau video yang diperlihatkan kepada merekan itu K-Pop.
    Mereka diperlihatkan PV dari Perfume berjudul Laser Beam, EXILE berjudul New Horizon, dan AKB48 berjudul Heavy Rotation. Disaat dilihatkan Laser Beam, reaksi merekan ialah "Wow Keren". Lalu diputarkan New Horizon mereka lebih fokus terhadap dancenya. Lalu diputarkan Heavy Rotation reaksi mereka nampak bersenang senang. (ya iyalah isinya terlalu wah). Berikut video Nya




    Tetapi pada akihrnya diberi pertanyaan "Apakah kamu ingin mendengarkan J-Pop Lagi ?". 7 Orang mengatakan tidak dan 3 Orang lagi mengatakan Iya... bahkan salah satu dari 3 orang tadi ingin membagikannya kepada teman temannya.

    Ya.. sekian Post tentang : Ketika Remaja Amerika Melihat J-Pop
    Semoga Menghibur :)

    Sumber : http://japanesestation.com/video-reaksi-remaja-amerika-saat-pertama-kali-melihat-j-pop-perfume-akb48-dan-exile-sungguh-meriah/

    0 komentar

    Peraturan Ber-Komentar
    1. Dilarang Sara, Porn, SPAM, Bicara Kotor.
    2. Komentar Harus RELEVAN
    3. Komen "Nice gan, Terima kasih gan, Nice Post, Dan SEJENISNYA ." Dianggap SPAM
    4. Dilarang Menaruh Link Hidup atau Mati

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Azzam48Blog Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan